Jakarta

Polisi sudah mengecek pelat nomor motor Kawasaki Ninja yang ditinggalkan pelaku jambret saat membawa kabur mobil patroli polisi di Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan. Pelat nomor motor tersebut ternyata bodong.

“Nomor palsu. Kepolisian sedang penyelidikan,” kata Kapolsek Setiabudi Kompol Firman saat dihubungi, Jumat (29/3/2024).

Firman mengatakan pihaknya juga akan mengecek nomor rangka dan motor mesin motor tersebut. Hal itu dilakukan untuk mencari tahu kepemilikan motor tersebut.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Saat ini polisi masih terus memburu pelaku. Polisi turut menyisir CCTV di sekitar TKP kawasan Kuningan hingga Kemayoran, Jakarta Pusat, tempat pelaku meninggalkan mobil patroli.

“Kita cek CCTV, saat ini kita penyelidikan terus mulai dia di TKP, diamankan ojol (ojek online), lagi kita dalami,” ujarnya.

Mobil Patroli Ditinggal di Kemayoran

Peristiwa jambret membawa kabur mobil patroli terjadi pada Kamis (28/3) dini hari. Mobil tersebut ditemukan di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat satu jam setelah dibawa kabur pelaku.

“Setelah kita identifikasi kita cek, ketemulah di Kemayoran. Sudah ketemu untuk kendaraannya (mobil patroli),” kata Kapolsek Setiabudi Kompol Firman saat dihubungi, Jumat (29/3/2024).

Firman mengatakan mobil patroli polisi ditinggal pelaku yang melarikan diri. Mobil patroli polisi ini ditinggal di pinggir jalan, sementara pelaku lanjut melarikan diri.

“(Mobil patroli) ditinggal sama terduga ini di Kemayoran, di pinggir jalan. Kendaraan sudah kita amankan kembali tapi tersangka sedang kita lakukan penyelidikan,” katanya.

(wnv/mea)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *