Jakarta

Reza Maulana yang membunuh istrinya bernama Nurul Azmi ditangkap polisi. Reza telah ditetapkan sebagai tersangka.

Nurul tewas bersimbah darah di Jalan Johar 3 Kedungawaringin, Bogor, Jawa Barat. Reza sempat terlibat cekcok dengan Nurul di dalam kamar yang terkunci. Reza juga didapati ayah kandungnya, Ahmadi, sudah berlumuran darah ketika keluar dari dalam kamar, sedangkan istrinya tergeletak bersimbah darah di lantai kamar.

Pada Kamis (28/3/2024) Reza Maulana diamankan polisi di rumah kerabatnya yang berdampingan dengan rumah orang tuanya. Reza diamankan tanpa ada perlawanan. Reza kemudian digiring menuju mobil.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Ketua RW setempat yang juga orang tua dari Reza, Ahmadi, membenarkan anaknya itu dibawa polisi. Ahmadi menyebutkan korban merupakan menantunya dan sempat cekcok dengan suami karena pergi tanpa pamit.

“Iya, itu yang tadi dibawa polisi itu anak saya, Reza. Dibawa ke Polresta,” kata Ahmadi ditemui di rumahnya.

“Korban ini menantu saya, namanya Nurul Azmi, usianya 36. Anak saya, suaminya, namanya Reza. Tinggal satu rumah saya, kamar saya di depan, dia (pasutri Reza dan Nurul) kamarnya di tengah,” imbuhnya.

Jadi Tersangka

Dari hasil pemeriksaan sementara, polisi menetapkan Reza sebagai tersangka atas pembunuhan terhadap istrinya. Reza kini masih menjalani pemeriksaan intensif di Mapolresta Bogor Kota.

“Suami (Reza) sudah jadi tersangka,” kata kata Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Kompol Luthfi Olot, saat dihubungi wartawan, Jumat (28/3/2024).

Olot belum merinci bagaimana pembunuhan itu terjadi dan apa motifnya. Olot menyebut secara rinci kasus ini akan disampaikan saat rilis oleh Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso pekan depan.

“Untuk motifnya nanti disampaikan sama Pak Kapolres pas release, Hari Senin,” katanya.

(dek/lir)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *