Depok

Pengendara sepeda motor di Depok, Jawa Barat, menabrak gerobak sate di depan minimarket. Akibatnya, gerobak sate tersebut mengalami kerusakan.

Peristiwa itu terjadi di Jl Raya Asmawi, Beji, Depok. Mulanya, ada pemotor dengan plat polisi B 3530 EPT melaju dari arah utara ke selatan di Jalan Raya Asmawi.

“Sesampainya di dekat Alfamart, Kelurahan Beji, Kecamatan Beji, Kota Depok, karena jalanan sedikit menikung, diduga pengemudinya hilang kendali dan kemudian menabrak gerobak sate yang sedang ditinggal mangkal oleh pemiliknya di pinggir jalan,” ujar Kasat Lantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra dalam keterangannya, Minggu (31/3/2024).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kecelakaan pun tak terhindarkan. Namun, sesaat setelahnya pemotor tancap gas kabur.

“Sepeda motor diduga memiliki NRKB : B 3530 EPT langsung meninggalkan tempat kejadian kecelakaan dengan meninggalkan plat nomor B 3530 EPT yang terjatuh,” jelasnya.

Polisi langsung melakukan penyelidikan. Polisi sudah menelusuri alamat dari plat nomor diduga milik pelaku. Namun dari keterangan RT setempat, pemilik motor itu sudah tak tinggal di alamat tersebut.

“Hasil penelusuran terhadap korban tukang sate atas nama Marsukan, beliau menyatakan sangat mengapresiasi langkah Polri untuk mengusut kejadian kecelakaan tersebut. Namun beliau sudah mengikhlaskan kejadian tersebut dan tidak akan membuat laporan kepada polisi,” jelasnya.

(isa/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *