Jakarta

Polisi membeberkan kronologi penganiayaan terhadap CA (3,5), putri sulung selebgram asal Malang Aghnia Punjabi atau Emy Aghnia. Terungkap dalam rekaman CCTV, pelaku IPS (27) sempat memukul korban dengan buku hingga menyiramnya dengan minyak gosok.

Kapolresta Malang Kota Kombes Budi Hermanto membeberkan, penganiayaan itu terjadi di rumah Aghnia, Perum Permata Jingga, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Kamis (28/3/2024). Pelaku terekam memukul korban dengan buku dan batal hingga menyiram dengan obat gosok.

“Dari hasil interogasi dan penyidikan oleh penyidik Unit PPA Satreskrim Polres Malang Kota, ada beberapa tindakan yang dilakukan oleh suster kepada korban dengan cara memukul menggunakan buku. Ini juga sudah kita amankan, ada beberapa buku yang digunakan, termasuk menyiram dengan minyak gosok salah satu merk dan juga melakukan memukul dengan bantal ini terekam oleh CCTV,” ujar Budi Hermanto dalam konferensi pers di Mapolresta dilansir detikJatim, Sabtu (30/3).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Pelaku juga melakukan tindakan kekerasan lain terhadap korban. Suster pengasuh tersebut memukul, menjewer, mencubit, bahkan menindih korban.

“Dan hasil sementara visum, ada bentuk luka memar pada mata sebelah kiri. Ada luka goresan di kuping di sebelah kanan dan kiri, begitu juga dengan bagian kening ataupun jidat,” terangnya.

Melihat putrinya dianiaya pengasuh, Aghnia Punjabi bersama suaminya, Reinukky Abidharma, menghubungi Polresta Malang melalui telepon, Jumat (28/3). Saat itu keduanya masih berada di Jakarta. Setelah menelepon polisi, keduanya kemudian bergegas terbang ke Malang.

Baca berita selengkapnya di sini.

Lihat Video ‘Isak Tangis Aghnia Punjabi Ceritakan Kronologi Suster Aniaya Anaknya’:

[Gambas:Video 20detik]

(rdp/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *