Jakarta

Seorang wanita berprofesi dokter bernama Dwi Fatimahyen (29) di Jambi tewas usai mengalami kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik. Kecelakaan terjadi karena korban dikejar oleh warga dan patroli kepolisian usai dituduh maling mobil.

Dilansir detikSumbangsel, Senin (1/4/2024), peristiwa itu terjadi di Jalan Lintas Jambi-Riau, Sekernan, Muaro Jambi, Jumat (29/3) sekitar pukul 23.53 WIB. Video korban dikejar anggota mobil patroli polisi beredar di media sosial.

Kapolres Muaro Jambi AKBP Wahyu Bram mengatakan kejadian berawal saat korban keluar dari arah Perumahan Pondok Cipta, Desa Pondok Meja, Muaro Jambi. Korban dikejar warga lalu diteriaki maling karena melewati jalan kampung dengan kecepatan tinggi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Kemudian, lanjutnya, sampai di jalan raya, saat itu ada petugas kepolisian yang sedang melakukan penyekatan patroli kamtibmas. Melihat kejadian itu, polisi mengejar korban karena mengendarai mobil dalam kecepatan tinggi, ditambah ada tiga motor yang mengejarnya dengan meneriaki maling.

“Saat itu polisi sedang penyekatan di dekat situ. Yang bersangkutan ini dari arah SPN itu ngebut menuju arah Kota Jambi melewati anggota yang sedang tugas sampai ada tiga motor yang mengejar. Satu sisi karena ngebut, tidak mungkin polisi membiarkan saja,” katanya, Sabtu (30/3).

Kejar-kejaran polisi dan korban sendiri cukup jauh, jika dihitung memakan perjalanan 1 jam. Kejar-kejaran terjadi mulai dari Simpang SPN masuk ke Kota Jambi dan sampai lagi di Sekernan, Muaro Jambi.

Baca selengkapnya di sini.

(rfs/jbr)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *