Jakarta

Wakil Sekretaris Fraksi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DPR Kiai Asep Ahmad Maoshul Affandy mengungkapkan PPP berkomitmen kuat mendorong kemajuan UMKM di Tanah Air dengan menggandeng UMKM dalam berbagai kesempatan. Salah satunya lewat gelaran Festival Ramadan 2024 yang melibatkan puluhan pelaku UMKM.

“Fraksi PPP DPR menggelar kegiatan Festival Ramadan setiap tahun. Hal ini tentu dapat dimaknai sebagai bentuk dukungan kita terhadap pelaku UMKM,” kata Kiai Asep dalam keterangan tertulis, Selasa (2/4/2024).

Dalam kegiatan yang digelar di Gedung DPR/MPR RI pada Senin (1/4), Kiai Asep mengatakan perlunya memperbanyak amal dan perbuatan baik kepada sesama di bulan Ramadan, salah satunya melalui kegiatan Festival Ramadan ini.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Ada banyak masyarakat, khususnya para pelaku UMKM yang terbantu dengan adanya kegiatan ini. Mereka dapat menjajakan beragam produk unggulannya, baik itu produk kerajinan, pakaian, maupun produk kuliner,” tuturnya.

Selain menggandeng puluhan UMKM, pihaknya memberikan santunan kepada guru ngaji dan marbot dalam kegiatan ini. Kegiatan Festival Ramadan yang akan berlangsung 1-4 April 2024 ini juga dimeriahkan penampilan grup hadrah selawat dan muslimah fashion show.

Saksikan Live DetikPagi:

(akd/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *