Jakarta

Banjir menggenangi Jalan Raya Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Banjir mengakibatkan sejumlah sepeda motor mogok dan kemacetan yang panjang.

Dilansir Antara, di lokasi Rabu (2/4/2024), pukul 16.25 WIB, kemacetan terjadi mulai dari underpass Pasar Minggu hingga di depan Stasiun Tanjung Barat. Kemacetan tersebut karena adanya banjir yang terjadi di Jalan Raya Tanjung Barat, tepatnya di depan Stasiun Tanjung Barat.

Banjir itu memiliki ketinggian sekitar 30-50 cm. Selain di depan Stasiun Tanjung Barat, banjir juga terjadi di samping flyover Tanjung Barat, dan bahkan kendaraan tidak bisa melewati karena banjir cukup tinggi.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Seorang pengendara sepeda motor Iman mengatakan kendaraannya mogok karena menerobos banjir yang cukup tinggi.

“Tadi coba terobos banjir, ternyata di tengah jalan kendaraan mogok,” katanya.

Banjir disebabkan curah hujan yang cukup tinggi dan adanya pembangunan jalan, sehingga aliran air ke saluran terhambat. Petugas juga bersiaga dengan mengarahkan kendaraan untuk menepi ke jalan yang lebih tinggi agar tidak mogok.

Jalan yang semestinya bisa dilalui empat lajur hanya digunakan dua sehingga antrean kendaraan panjang. Sampai berita ini di tulis banjir masih menggenangi jalan tersebut kurang lebih sepanjang 100 meter.

(azh/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *