Jakarta

Buruh pabrik pupuk berinisial MR (23), tega menjual istrinya sendiri untuk melayani pria hidung belang. Tanpa peduli saat bulan Ramadan, warga Desa Tunggalpager, Pungging, Mojokerto ini menjual istrinya dengan tarif Rp 1,5 juta.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Daniel S Marunduri mengatakan, terungkapnya kasus ini berawal dari informasi masyarakat terkait adanya transaksi esek-esek di hotel. Pihaknya pun menerjunkan tim dari Satreskrim untuk melakukan penggerebekan pada Sabtu (23/3) sekitar pukul 17.30 WIB.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Benar saja, ketika menggerebek salah satu kamar Hotel Lynn di Jalan Empunala, Kota Mojokerto, polisi memergoki NC (23) sedang melayani pria hidung belang berinisial RY (34). Saat itu, NC ditemani MR yang tak lain suaminya sendiri.

“Saat melakukan adegan itu (persetubuhan) mereka kami tangkap. Tersangka di dalam satu kamar, tapi tidak ikut main,” terangnya kepada wartawan di Mapolres Mojokerto Kota, Jalan Bhayangkara, dilansir detikJatim, Rabu (3/4/2024).

MR, NC dan RY pun langsung diamankan ke kantor Satreskrim Polres Mojokerto Kota untuk diperiksa. Selain itu, polisi juga menyita barang bukti uang Rp 1,5 juta, 1 ponsel pintar milik MR, 2 handuk putih, pakaian dalam korban, kondom, serta bukti pembayaran kamar hotel Rp 375.000.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto Kota AKP Achmad Rudi Zaeny menjelaskan, hanya MR yang ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus ini. Sebab, NC berstatus sebagai korban. Sedangkan RY sebagai saksi.

“Tersangka menjual istrinya kepada RY Rp 1,5 juta untuk berhubungan intim short time. Korban NC istrinya sendiri,” jelasnya.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/idh)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *