Bekasi

Pemudik mulai melintasi Jalan Inspeksi Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat malam ini. Polisi memprediksi puncak pemudik melintas di jalan ini pada besok malam.

“(Prediksi volume pemudik hari ini) sebetulnya dibilang padat juga belum, karena masih banyak masyarakat yang pulang kerja kan masih bercampur jadi belum semuanya arus mudik,” kata Kapospam Bumi Arta Polsek Bekasi Barat Iptu Noer Manto kepada wartawan di Pospam Polsek Bekasi Barat, Jalan Inspeksi Kalimalang, Bekasi, Jumat (5/4//2024).

Noer mengatakan adanya sedikit peningkatan volume kendaraan di Jalan Inspeksi Kalimalang malam ini. Namun ia mengaku belum bisa mempresentasikan penambahan volume kendaraan yang melintas.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“(Peningkatan) Ada, kalau persentasenya kita belum bisa memprediksi karena ini baru tampak satu dua. Seperti kemarin-kemarin, cuma ada penambahan dikit lah ya, jadi belum bisa kita prediksi berapa persennya,” tuturnya.

Ia memprediksi puncak pemudik yang melintas di Jalan Inspeksi Kalimalang pada besok, Sabtu (6/4) malam.

“Mungkin nanti Sabtu, malam Minggu. Besoklah baru keliatan,” tuturnya.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (5/3) pukul 20.06 WIB, terlihat beberapa pemudik melintasi Jalan Inspeksi Kalimalang, baik pemudik yang mengendarai motor ataupun mobil.

Tampak mobil pemudik yang melintas membawa barang-barang di roof rack.

Ada juga sejumlah pemudik dengan motor membawa barang-barang seperti kardus hingga tas di jok belakang. Mereka mengendarai motor lengkap berbalut jaket, sepatu, dan mengenakan helm.

Tampak ada pemudik dengan motor yang berkendara sendiri, ada juga yang membawa anak dan istrinya. Meski banyak kendaraan yang melintas, situasi lalu lintas di Jalan Inspeksi Kalimalang ini masih ramai lancar.

(aik/aik)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *