Jakarta

PT Tempo Scan Pasific Tbk tahun ini kembali mengadakan layanan mudik gratis untuk karyawan mitra usahanya. Mudik gratis ini diikuti oleh 3.500 peserta mudik yang diberangkatkan dengan transportasi bus ke beberapa kota di pulau Jawa, seperti Solo, Jogjakarta, Semarang, Surabaya, dan Lampung.

Mengusung tema ‘Mudik Persatuan & Kebersamaan 2024’, layanan mudik gratis Tempo Scan ini tak hanya untuk memberikan kebersamaan para karyawan mitra usaha dengan keluarga dikampung halaman. Namun juga upaya untuk mempererat hubungan perusahaan dengan mitra usaha. Pemberangkatan dilakukan serentak di Lapangan GOR Soemantri Brodjonegoro, Jakarta, pada Jumat (5/4/2024).

Presiden Komisaris PT Tempo Scan Pacific Tbk Handojo S. Muljadi mengapresiasi kepada para mitra usaha Tempo Scan dan berharap semoga perjalanan mudik bersama ini bisa berjalan lancar, dan para pemudik bisa berkumpul bersama keluarga di kampung halaman dengan selamat.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Sebagai ucapan syukur serta apresiasi kepada mitra usaha Tempo Scan selama 70 tahun, maka tahun 2024 ini Tempo Scan kembali mengadakan mudik gratis bagi karyawan-karyawati mitra usaha,” ujar Handojo dalam sambutannya, Jumat (5/4/2024).
Handojo mengungkapkan Tempo Scan diberikan rezeki dan kemajuan sehingga bisa menyelenggarakan acara mudik bersama kembali. Sebab hal ini sempat terhenti karena pandemi.

“Semoga perjalanan Mudik Persatuan & Kebersamaan 2024 berjalan lancar, seluruh peserta mudik dapat selamat sampai tujuan dan bisa merayakan momen kebersamaan bersama keluarga dan orang-orang yang tercinta di hari kemenangan yaitu hari raya Idulfitri,” ungkapnya.

Mudik Gratis Tempo ScanPresiden Komisaris PT Tempo Scan Pacific Tbk Handojo S. Muljadi (Foto: detikcom/Yusril Resmahadi)

Ia mengatakan acara ini mengusung tema kebersamaan dan kesatuan yang diartikan sebagai bagian daripada nilai-nilai luhur yang diyakini oleh Tempo Scan, yaitu kesetaraan.

“Tempo Scan itu tidak pernah membeda-bedakan karyawan-karyawatinya berdasarkan suku, ras, dan agama tidak pernah kita bedakan. Jadi semuanya sama tinggi, duduk sama rendah, itu adalah prinsip kesetaraan kita. Jadi dengan demikian, prinsip tadi kita terapkan juga dalam merayakan hari besar keagamaan, jadi salah satu agenda penting Tempo Scan adalah bulan Suci Ramadan, khususnya nanti hingga hari kemenangan Idul fitri,” jelasnya.

Handojo mengatakan acara mudik ini diikuti oleh 3.500 peserta dari karyawan-karyawati mitra usaha Tempo Scan.

“Peserta diberangkatkan menggunakan 60 transportasi bus dengan tujuan mudik ke beberapa kota di pulau Jawa seperti Semarang, Solo, Yogyakarta, Surabaya, dan Lampung,” kata Handojo.

Handojo mengharapkan ke depannya setelah dilakukannya acara mudik bersama Tempo Scan dalam usia yang ke-70 tahun ini, Tempo Scan bisa selalu membawakan pesan dari slogan Building the Next Frontier.

“Harapannya Tempo Scan dan Mitra Usaha dapat menjadi New Frontier dalam memasarkan produk-produk Tempo Scan Group di seluruh daerah pelosok Indonesia, agar produk Tempo Scan Group tetap menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia,” ungkapnya.

Seperti diketahui, beberapa produk unggulan Tempo Scan telah mendapatkan pengakuan dari masyarakat Indonesia seperti Bodrex, Hemaviton, NEO rheumacyl, Oskadon, Vidoran, Marina, dan MY Baby. Produk-produk ini dapat menjadi pemimpin pasar juga berkat dukungan dari semua pihak termasuk para mitra usaha.

Tempo Scan juga memiliki jaringan distribusi yang luas dan terintegrasi serta mampu menjangkau di berbagai pulau wilayah Indonesia. Jaringan distribusi Tempo Scan juga telah menjangkau konsumen di Malaysia, Thailand, Filipina dan Afrika.

Pencapaian tersebut telah berhasil dibangun oleh Tempo Scan selama 70 tahun lahir, tumbuh, berkembang dan berkarya di Indonesia, berkat kerja keras dan dedikasi karyawan/karyawatinya. Namun, tidak berhenti di sini, Tempo Scan akan terus mengembangkan bisnisnya dengan inovasi yang tidak terbatas, Building the Next Frontier.

(ncm/ega)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *