Jakarta

Aksi perusakan properti terjadi di area BSD Blok Sambagi, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pagar panel listrik di lokasi itu dirusak oleh orang tidak dikenal (OTK).

“Petugas keamanan yang sedang melakukan patroli menemukan pagar panel yang telah rusak di daerah Blok Sambagi. Temuan ini langsung dilaporkan kepada pihak berwenang,” kata Kapolsek Rumpin Kompol Sumijo, dalam keterangannya, Sabtu (6/4/2024).

Peristiwa itu terjadi pada hari Jumat (5/4) sekitar pukul 20.00 WIB malam. Diperkirakan ada sekitar 6 lembar panel yang rusak.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

“Dari hasil penyelidikan di tempat kejadian, diperkirakan ada sekitar 6 lembar panel yang rusak dengan nilai kerugian sekitar Rp 2 juta. Belum diketahui secara pasti siapa pelaku dari perusakan tersebut,” jelasnya.

Polisi lalu menyelidiki kejadian tersebut. Berdasarkan hasil penyelidikan, terindikasi bahwa area tersebut sebelumnya digunakan untuk aktivitas keluar masuk truk pengangkut pasir tanpa izin resmi.

“Hal ini membuat pihak terkait, termasuk Kapamwil Rumpin, turut mendesak untuk menutup akses jalan yang tidak sah dengan memasang pagar panel,” jelasnya.

Hingga saat ini, polisi masih mencari pelaku dan motif perusakan tersebut. Sejumlah barang bukti telah diamankan dan saksi telah diperiksa.

“Kami akan terus bekerja keras untuk menemukan pelaku dan membawa mereka ke pertanggungjawaban hukum,” imbuhnya.

(rdh/taa)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *