Jakarta

Kecelakaan mobil pemudik terjadi di di Tol Solo-Ngawi Km 572 A. Sejauh ini, total dua orang tewas akibat kecelakaan ini.

Dilansir detikJatim, Senin (8/4/2024) kecelakaan terjadi pada Jumat (6/4/2024). Kecelakaan tunggal tersebut melibatkan Mazda Biante bernopol B 2866 RE. Mobil oleng dan menabrak guardrail.

Dua orang meninggal dalam kecelakaan ini. Satu orang meninggal saat menjalani perawatan di rumah sakit. “Betul korban meninggal bertambah jadi dua. Pengemudi meninggal dalam perawatan di RS Widodo Ngawi,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Sapari dilansir detikJatim, Minggu (7/4).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Korban adalah seorang bidan bernama Dyah Maya Haryani (38) yang meninggal dunia dalam perawatan RS Widodo Ngawi. Sementara korban sebelumnya adalah Ike Dewi Mayidian (42), seorang PNS warga Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan

Sang pengemudi, kata Sapari, kondisinya tidak sadar sejak kejadian dan mengalami patah tulang tangan kanan, patah tulang rusuk, hematum kepala, dan COB. Korban meninggal dunia sekitar pukul 03.00 WIB dini hari.

Baca berita selengkapnya di sini.

(rdp/imk)



Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *